Cover Belakang

Dari sejak lahir hingga memulai usaha membuat mebel, tidak ada tanda-tanda bahwa Jokowi akan menjadi pre-siden. Bintangnya bersinar setelah dapat mengekspor mebel. Berhasil menduduki kursi walikota hingga kursi presiden, tidak lepas dari peranan Megawati Soekarno-putri yang menjabat Ketua Umum PDI Perjuangan sejak sebelum Jokowi menjadi Ketua Asmindo Solo. Dalam pemilihan gubernur dan pemilihan presiden, Jokowi ber-sama PDI Perjuangan harus menembus barikade SARA yang dipasang oleh pihak lawan dan berhasil dilewati berkat dukungan para relawan termasuk Grup Musik Slank. Disertai kegigihan mempertahankan politik non-transaksional, akhirnya terbuka lembaran baru Sejarah Indonesia, presiden terpilih dapat menjalankan kekuasa-an sesuai amanat UUD yang menganut sistem presiden-siil. Jalan penuh liku menuju kekuasaan yang juga meng-ungkap masalah suku dan adanya Tuhan yang berbeda. Ditulis agar dapat dibaca oleh banyak orang yang meng-inginkan bangsanya menjadi bangsa yang hebat. (Cover Belakang)

Minggu, 07 Juni 2015

Kelanjutan dari Buku Enam Jalan Menuju Tuhan

Buku Jokowi dan Ben Hur merupakan kelanjutan dari Buku Enam Jalan Menuju Tuhan, dikemas lebih populer agar pesan inti bahwa Islam Agama Palsu yang merugikan bangsa dan negara dapat lebih mudah dipahami.
Buku Enam Jalan Menuju Tuhan Versi Bahasa Inggris dijual melalui Amazon
http://www.amazon.com/Six-Ways-Toward-God-ebook/dp/B00DIQTOS2/
Buku Jokowi dan Ben Hur masih akan dilanjutkan dengan penerbitan buku Muhammad Arab Buta Huruf Mengaku nabi agar menjadi lebih jelas bahwa Muhammad adalah Nabi Palsu. Buku ini masih dalam proses persiapan penerbitan.

2 komentar:

  1. semoga pemilik blog ini cepat menemui tuhannya.

    BalasHapus
  2. Semoga sadar dan bersungkur sujud di depan penciptanya

    BalasHapus